Assalamu'alaikum... Semoga ikatan ukhuwah dapat terjalin di sini. Meski raga tak saling bertemu, tapi hati saling terpaut..
RSS

Dia Telah Berlalu


Andai ku bisa memilih...
Andai ku bisa kembali ke masa lalu...
Aku akan kembali...
Akan kembali untuk memperbaiki kesalahanku...
Aku akan mengubah semua yang telah terjadi...
Aku akan memilih untuk tidak terluka...
Aku akan memilih untuk tidak sakit...
Aku akan memilih untuk tidak menyakiti...
Aku akan memilih... aku akan memilih... dan aku akan memilih...
Semua kebaikan untukku...

Tapi...
Mungkin aku tidak akan belajar dari kesalahan...
Mungkin aku tidak akan belajar dari rasa sakit...
Mungkin aku tidak akan bisa introspeksi diri...
Mungkin aku tidak akan bisa merasakan bangkit kembali...
Mungkin aku tidak bisa setegar hari ini...
Mungkin aku tidak bisa belajar menjadi sekuat hari ini...

Meski sakitnya amat menusuk sampai tulang rusuk...
Meski perihnya tak tertahankan...
Namun,, kita harus lalui itu semua...
Sebuah jalan...
Untuk menjadi lebih kuat...
Untuk lebih mengerti kehidupan ini...
Kehidupan layaknya jalan...
Penuh dengan tanjakan dan turunan...

Ingatlah sabda Rasulullah:
“Barang siapa hari ini lebih baik dari hari kemarin, dialah tergolong orang yang beruntung, Barang siapa yang hari ini sama dengan hari kemarin dialah tergolong orang yang merugi dan Barang siapa yang hari ini lebih buruk dari hari kemarin dialah tergolong orang yang celaka.”


(Jangan biarkan waktu berlalu sia2 hanya untuk menyesali perbuatan kita di masa lalu,,, introspeksi diri untuk menjadikan diri ini lebih baik di masa ini dan masa datang...)

Salam Pena Penuh Ukhuwah
Niven Ayu
#Saat Diri Ingin Lebih Baik#

0 komentar:

Post a Comment