Assalamu'alaikum... Semoga ikatan ukhuwah dapat terjalin di sini. Meski raga tak saling bertemu, tapi hati saling terpaut..
RSS

Goresan Penaku untuk Murobbiku…




Salam ukhuwah untukmu wahai ukhti…
Salam hormat dari ku untukmu wahai wanita sholihah…
Terima kasih engkau rela menjadikan dirimu sebagai jalan turunnya hidayah untukku…
Terima kasih engkau telah kenalkan aku pada indahnya iman Islam…
Senyumanmu, keramahanmu, kesabaranmu dalam menghadapi tingkahku…
Sungguh membuatku begitu semakin mencintai Islam…
Aku yang dulu tak mengenal Islam secara sempurna…
Perlahan tapi pasti, engkau sabar membimbingku…
Aku yang dulu tak tahu tentang adab-adab dalam Islam…
Perlahan tapi pasti, engkau ajarkan kepadaku…
Aku yang dulu tak tahu bagaimana seorang muslimah berpakaian…
Perlahan tapi pasti, engkau tunjukkan pakaian syar’i seorang muslimah…

Murobbiku…

Engkau bukanlah seorang yang ahli dalam bidang seni…
Tapi engkau bisa berikan warna yang berbeda dalam hidupku…
Engkau bukanlah seorang sastrawan…
Tapi engkau piawai merangkai kata penyejuk hati…
Engkau bukanlah seorang dokter…
Tapi engkau mampu menyembuhkan kesedihanku…
Engkau selalu mengingatkanku akan kuasa Alloh…
Engkau katakan bahwa semua cobaan akan mampu dihadapi…
“Sabar dan senyum” itu lah kata-kata yang masih sangat terngiang dalam benakku…
Maafkan aku yang seringkali membuatmu jengkel…
Maafkan aku yang kerapkali membuatmu bingung…
Maafkan aku yang seringkali berkeluh kesah dan manja…

Murobbiku…
Aku tidaklah ingin mengagungkanmu…
Tapi ini lah bentuk cinta yang dapat aku tunjukkan dalam dimensi yang lain…
Aku bukanlah ingin mengelu-elukanmu…
Tapi inilah ukhuwah yang sering engkau ajarkan…
Ukhuwah yang dulu hanya dalam kata…
Kini nyata bisa kurasakan…
Kini nama Alloh dan Rasulullah semakin erat di dalam hati ini…
Kini semangat dakwah yang selalu kau gelorakan,,telah menghunjam erat dalam hidup ini…
Jazakillah Khoiron Katsir wahai ukhti…
Semoga kelak,, Alloh pertemukan kita di jannahNya…
Semoga menara-menara cahaya yang Alloh janjikan untuk orang yang saling mencintai karenaNya itu…
Kita dapatkan…
Semoga saat salah satu dari kita tak ada di surgaNya…
Alloh izinkan menarik tangan kita untuk hidup kekal di surgaNya…
Aamiin…
Hanya doa yang dapat selalu kupanjatkan untukmu…
Agar semua iman Islam yang telah kau ajarkan kepadaku…
Akan semakin kuat tertanam dalam hati kita… 
Uhibbukifillah

Salam Pena Penuh Ukhuwah
Niven Ayu


0 komentar:

Post a Comment