Assalamu'alaikum... Semoga ikatan ukhuwah dapat terjalin di sini. Meski raga tak saling bertemu, tapi hati saling terpaut..
RSS

Sebenarnya Akulah yg Iri.....

Saat ku mulai mengerti,,,
Arti sebuah ukhuwah...
Ku merasakan itu sangatlah indah...
Ku mencoba untuk terus memahami...
Ku belajar apa itu ukhuwah...

Sampai pada akhirnya...
Aku pun bisa merasakan ukhuwah....
Kita yang saling memahami...
Kita yang saling suport..
Kita yang saling menasehati...
Kita yang saling berbagi...
Kita yang saling menebar senyum...
Kita yang saling sapa....
Tapi,,,
Seiring berjalannya waktu...
Ku tau,,
Mungkin ada secuil rasa "iri"...
Dari mereka...
Mereka yang merasa terabaikan...
Mereka yang merasa tak tak dianggap...

Sungguh,,,
Akupun tak mengerti...
Mungkin aku yang terlalu...
Terlalu melupakan...
Terlalu mengabaikan...
Terlalu tidak peka...

Kini,,,
Aku berfikir,,,
Kau tak pantas untuk iri kepadaku...
Aku lah yang sebenarnya menyimpan rasa iri kepadamu...
Kau selalu berjuang untuk berdakwah di jalan Alloh ini..
Kau selalu melakukan sunnah2nya...
Hafalanmu... lebih dari aku..
Semangatmu,, sangatlah menggelora...
Kau selalu bisa menasehati...
Bangun untuk tahajjud pun,, kau tidak pernah tertinggal...
Tilawahmu,, sungguh mengagumkan..
Dhuha mu,, selalu kau luangkan waktu...

Sungguh aku iri dengan itu....
sekali lagi...
Sebenarnya Aku lah Yang Iri...
Iri dengan amal ibadahmu...
Iri dengan keshalihahanmu...
Iri dengan perjuanganmu...
Iri,, iri,, dan iri....

Kini,, ku mulai mencontohmu diam2...
"Mencuri" ilmumu,,, diam2...
Karena aku malu,,
Malu dengan jauhnya perbedaan kita...

Duhai ukhty,,,
Ku berharap,,,
Kelak akan kembali bertemu di JannahNya...

0 komentar:

Post a Comment